Lebih baik aku gila saja daripada terus begini,


Kenapa aku ini, masih selalu mengulang ?!

Ketika kesalahan itu kembali terjadi disetiap lirikanMU,

Kenapa aku ini, masih sering lupa saja ?!

Ketika janjiku terhadapMU sering lepas dari azamku,

Kenapa aku ini, yg masih terhantui dgn kufur ?!

Ketika sejuta nikmat tlah KAU hidangkan,

Kenapa aku ini, masih saja sering menunda waktu ?!

Ketika suaraMU dimana-mana menelusup pada kupingku,

Kenapa aku ini, masih saja tak tersentuh hatinya ?!

Ketika dihadapanku KAU pertlihatkan anak kecil merintih dengan sakitnya,

Kenapa aku ini, masih sering tersesat di kenistaan?!

Ketika jalan itu telah kau arahkan,

Daripada terus begini Lebih baik aku gila saja…….

Gila untuk mengingatMU,

Gila untuk mendatangiMU,

Gila untuk mensyukuri nikmatMU,

Gila untuk sentuhanMU,

Gila untuk mengikuti jalanMU,

Karena kuyakin dengan kegilaan semuanya bisa tercapai,

Tanpa lagi harus berhitung untung rugi seperti pedagang,

Tanpa rasa takut lagi seperti seorang budak akan tuannya,

Tanpa harus terpikat lagi akan wanginya surga,

Tanpa harus takut lagi akan sengitnya neraka,

Gila….aku benar-benar ingin menggilaiMU……….

No comments:

Post a Comment